Cara Mudah dan Ampuh Memutihkan Gigi

Cara Mudah dan Ampuh Memutihkan Gigi =  Memiliki gigi putih sudah barang tentu menjadi impian banyak orang, terutama kaum muda. Ya, kaula muda biasanya akan merasa sangat pede jika gigi mereka putih dan bersih, terutama jika sedang berkumpul dengan teman-teman. Apakah anda ingin memiliki gigi putih? Silahkan simak ulasan tentang cara memutihkan gigi di bawah ini. 


Cara Mudah dan Ampuh Memutihkan Gigi
Cara Mudah dan Ampuh Memutihkan Gigi



Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Konsumsi Buah-Buahan

Sering-seringlah makan buah. Asam yang ada di dalam buah mampu mengoksidasi noda pada gigi sehingga bisa kamu gunakan sebagai salah satu cara memutihkan gigi dengan alami. Buah seperti apel, pear, strawberry ditengarai mampu membersihkan gigi dari noda secara instan. Atau kamu bisa menggosokkan kulit jeruk pada gigimu. Hindai lemon karena asam lemon cukup keras untuk dihadapi enamel gigi.
Senyum Lebar Dengan Gigi PutihSenyum Lebar Dengan Gigi Putih – (c) cherishableevents.com
Cara Memutihkan Gigi Berikutnya Menggunakan Baking Soda

Baking soda sebagai pengganti pasta gigi. Oke, memang lebih mudah mencari pasta gigi dengan kandungan baking soda, tapi jika kamu ingin lebih alami, kamu bisa mencampur satu sendok makan baking soda dengan satu sendok teh garam. Gosok-gosokkan pada gigi dengan jari dan segera bilas hingga bersih.
Gunakan Sedotan

Minum dengan sedotan. Yap, meminum sesuatu langsung dari gelas berarti cairan akan melalui gigi dan mengakibatkan perubahan warna. Solusinya, gunakan sedotan jika memungkinkan.
Permen Karet

Mengunyah permen karet (tanpa gula tentunya) juga bisa membersihkan gigi dari noda. Ini karena gerakan mengunyah akan mendorong produksi liur yang berfungsi sebagai mouthwash alami sekaligus pembersih lapisan gigi, walau memang akan meninggalkan sisa-sisa makanan di sela-sela gigi. Karena ini, jangan malas untuk membersihkan sela gigi dengan dental floss.
Gunakan Sikat Gigi Elektrik

Tips terakhir cara memutihkan gigi adalah kamu bisa mengganti sikat gigimu dengan sikat gigi elektrik. Kenapa? Sikat gigi elektrik mampu membersihkan noda di gigi karena berputar lebih cepat dibandingkan sikat gigi biasa.




Itulah Cara Mudah dan Ampuh Memutihkan Gigi. Dengan melakukan beberapa langkah di atas secara rinci, maka sudah bisa dipastikan bahwa anda akan memiliki gigi putih dan bersih, sehingga teman-teman anda akan semakin betah bergaul dan berteman dengan diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar